Pages

KLINIK KOPERASI - UMKM INDONESIA SEBAGAI PUSAT PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN & INKUBATOR BISNIS YANG PROFESIONAL, MANDIRI & BERDAYA SAING GLOBAL

SHORT COURSE PRODUK PEMBUATAN HANTARAN


Pada hari Rabu Tanggal 10 Maret 2015bertempat di KLINIK KUMKM Dinas Koperasi & UMKM Provinsi Jawa Timur dilaksanakan  kegiatan pelatihan SHORT COURSE Pembuatan Produk Hantaran. Kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta Pelaku Usaha dari Seluruh Jawa Timur, mulai dari sumenep ,lumajang, Kediri, Gresik, Sidoarjo, Malang dan lain -lain.
Acara dibuka oleh Kasi Pengembangan Informasi Bisnis Dinas Koperasi & UMKM Provinsi Jawa Timur Bapak Totok Sri Wasinto dan sebelum kegiatan pelatihan dimulai dilakukan Doa Bersama yang dipimpin oleh Bapak Dedy P Winarto.

Ada 2 jenis hantaran yang dibuat dalam kegiatan pelatihan kali ini yaitu :
1. hantaran Pengantin dari Mukenah berwujud bunga menarik
2. Hantaran Pengantin dari Handuk Berwujud bunga menarik
Setelah acara kegiatan Pelatihan Selesai para peserta pelatihan mengatakan mereka sangat senang dan antusias dengan jenis kegiatan pelatihan  ini, dan bermanfaat untuk menambah variasi produk usahanya.


Acara ditutup dengan doa dan kemudian disambung Foto bersama dengan Seluruh peserta  sambil memamerkan hasil karya mereka .hasil kegiatan pelatihan hantaran Pengantin kemudian dibawa pulang peserta , dengan harapan bekal ilmu yang diperoleh dapat ditularkan kepada yang lain.
Ingin tahu KABAR KLINIK KUMKM silakan Langsung berkunjung ke Dinas Koperasi & UMKM Provinsi Jawa Timur , Jalan Bandara Juanda No 22 Sidoarjo (Aloha ke timur 700 m selatan jalan)
Silakan juga kunjungi fan page : https://www.facebook.com/pages/Klinik-KUMKM/855668021152137
http://www.klinikkumkm.blogspot.com/
https://twitter.com/klinikkumkm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

JUMLAH KUNJUNGAN

PROFIL KLINIK KUMKM JAWA TIMUR

TWITTER @klinikkumkm

POPULER KUNJUNGAN

Diberdayakan oleh Blogger.