Pages

KLINIK KOPERASI - UMKM INDONESIA SEBAGAI PUSAT PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN & INKUBATOR BISNIS YANG PROFESIONAL, MANDIRI & BERDAYA SAING GLOBAL

KLINIK KUMKM BERKOMITMEN DALAM PENUMBUHAN WIRAUSAHA MUDA

KABAR KLINIK KUMKM
Salah satu dari 12 layanan KLINIK KUMKM Provinsi Jawa Timur adalah LAYANAN MOBIL KLINIK KUMKM.
Layanan MOBIL KLINIK KUMKM keliling di tujukan bagi UMKM dan pelaku usaha yang tidak memiliki kesempatan datang ke klinik kumkm.Secara periodik Mobil KLINIK KUMKM keliling yang dilengkapi peralatan dan dipandu KONSULTAN UMKM mengunjungi sentra - sentra usaha baik di lokasi sentra, pasar tradisonal dan pasar modern.

Pada Tanggal 11 Maret 2015 yang mendapat giliran dikunjungi LAYANAN MOBIL KLINIK adalah IAIN TULUNGAGUNG dalam rangka ikut memeriahkan pekan seni dan entrepreneur mahasiswa sekaligus sebagai Nara sumber SEMINAR ENTREPRENEUR. 


Para Mahasiswa sangat antusias untuk konsultasi mengenai wirausaha muda.Konsultasi Usaha berlangsung dengan sarasehan, di lanjutkan dengan memanfaatkan layanan mobil klinik serta langsung turun ke pameran.


Dari Dinas Koperasi &UMKM Provinsi Jawa Timur yang hadir untuk memberikan pembinaan Manager KLINIK KUMKM Bapak Dedy P Winarto. Sukses Untuk semua panitia dan wirausaha Muda Tulungagung dan sekitarnya. KLINIK KUMKM Provinsi Jatim Langsung hadir manfaat di masyarakat pelaku umkm Jawa Timur.

Ingin tahu berita KLINIK KUMKM silakan
Langsung berkunjung ke Dinas Koperasi & UMKM Provinsi Jawa Timur , Jalan Bandara Juanda No 22 Sidoarjo (Aloha ke timur 700 m selatan jalan)
Silakan juga kunjungi fan page : https://www.facebook.com/pages/Klinik-KUMKM/855668021152137
http://www.klinikkumkm.blogspot.com/
https://twitter.com/klinikkumkm

1 komentar

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar jawa timur, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian dan membayar 30 jt namun hasilnya nol, uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, Dengan tdk segaja sy buka internet dan sy melihat komentar ibu sri Rahayu dr jawa timur Tentang Bpk Drs Sulardi yang bekerja di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan mengurusnya sampai SK dia keluar, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya dan menyuruh saya mengirim berkas saya melalui e-mail, alhamdulillah SK saya akhirnya keluar juga, sy sangat berterima kasi kepada Bpk Drs.sulardi yg telah membantu sy, dan tak lupa mengucap syukur kepada ALLAH SWT karna melalui Bpk Drs.Sulardi, masa depan sy sudah cerah, jadi teman2 jgn pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, dan sy sadar kalau tdk ada yg ngurus dr pst langsung meman sulit, karna banyaknya peserta. itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya Hubungi saja Bpk Drs.Sulardi, Hp:0823-3871-2222 Siapa tau belia masih bisa bantu. Untuk yg punya room, trima kasih untuk tumpanganya. Wassalm Ismail Yusup.

    BalasHapus

 

JUMLAH KUNJUNGAN

PROFIL KLINIK KUMKM JAWA TIMUR

TWITTER @klinikkumkm

POPULER KUNJUNGAN

Diberdayakan oleh Blogger.