Pages

KLINIK KOPERASI - UMKM INDONESIA SEBAGAI PUSAT PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN & INKUBATOR BISNIS YANG PROFESIONAL, MANDIRI & BERDAYA SAING GLOBAL

LAYANAN MOBIL KLINIK KUMKM HADIR DI SENTRA BANDENG LAMONGAN


KABAR KLINIK KUMKM
Salah satu dari 12 layanan KLINIK KUMKM Provinsi Jawa Timur adalah LAYANAN MOBIL KLINIK KUMKM.
Layanan MOBIL KLINIK KUMKM keliling di tujukan bagi UMKM dan pelaku usaha yang tidak memiliki kesempatan datang ke klinik kumkm.Secara periodik Mobil KLINIK KUMKM keliling yang dilengkapi peralatan dan dipandu KONSULTAN UMKM mengunjungi sentra - sentra usaha baik di lokasi sentra, pasar tradisonal dan pasar modern.

Pada Tanggal 26 Februari 2015 yang mendapat giliran dikunjungi LAYANAN MOBIL KLINIK adalah Sentra Bandeng, Lele, dan Telur asin di Desa Turi Kec. Turi Kabupaten Lamongan. Masyarakat Pengusaha Sentra Bandeng, Lele dan Telur asin sangat antusias untuk konsultasi usaha.
Konsultasi Usaha berlangsung dengan sarasehan, di lanjutkan dengan memanfaatkan layanan mobil klinik serta langsung turun ke lokasi tambak tempat sentra bandeng dan lele.

Dari Dinas Koperasi &UMKM Provinsi Jawa Timur yang hadir untuk memberikan pembinaan Kepala Seksi Pengembangan Informasi Bisnis Bapak Totok Sri Wasinto dan Klinik KUMKM bapak Dedy Prasetyo Winarto dan bapak sholeh.

Dengan di pandu oleh Pengusaha, Konsultan Bisnis Bapak . DR. M. Nadhir masyarakat bisa mendapatkan manfaat untuk konsultasi seputar usaha mereka. Saatnya KLINIK KUMKM langsung hadir dan melayani masyarakat dan pelaku usaha KUMKM di tempat lokasi usaha.
Ingin tahu berita KLINIK KUMKM silakan
Langsung berkunjung ke Dinas Koperasi & UMKM Provinsi Jawa Timur , Jalan Bandara Juanda No 22 Sidoarjo (Aloha ke timur 700 m selatan jalan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

JUMLAH KUNJUNGAN

PROFIL KLINIK KUMKM JAWA TIMUR

TWITTER @klinikkumkm

POPULER KUNJUNGAN

Diberdayakan oleh Blogger.